-->

Featured Post

Cara menjadi penulis online

Menjadi penulis online adalah salah satu cara untuk menyalurkan hobi dan bakat menulis Anda, sekaligus mendapatkan penghasilan dari internet...

Cara Mengatasi Masalah File ads.txt - Penghasilan Anda Beresiko!



Authorized Digital Sellers, atau ads.txt merupakan inisiatif IAB yang membantu memastikan inventaris iklan digital Anda hanya dijual melalui penjual resmi (seperti AdSense) yang telah Anda identifikasi. Membuat file ads.txt Anda sendiri memberi Anda kontrol yang lebih besar terhadap siapa yang diizinkan untuk menjual iklan di situs Anda dan membantu mencegah inventaris palsu ditampilkan kepada pengiklan.

Sangat disarankan agar Anda menggunakan file ads.txt. File ads.txt dapat membantu pembeli inventaris iklan mengidentifikasi inventaris palsu sehingga Anda menerima lebih banyak pembelanjaan pengiklan yang mungkin dibelanjakan pada inventaris palsu.
Catatan: Petunjuk ini menjelaskan cara membuat file ads.txt untuk penayang Google. Penayang non-Google harus menghubungi SSP atau bursa mereka.
Membuat file ads.txt Anda sendiri untuk AdSense

Berikut cara membuat file ads.txt untuk mendeklarasikan kepada publik bahwa Google diotorisasi untuk menjual inventaris iklan Anda:

Buat file teks (.txt).
Sertakan baris berikut:

google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Penting: Pastikan Anda mengganti pub-0000000000000000 dengan ID penayang Anda sendiri.
Hosting file ads.txt Anda di tingkat root domain. (misalnya, https://example.com/ads.txt).

Tingkat root satu tingkat lebih rendah dari yang tercantum dalam daftar akhiran publik. Misalnya, "google.co.uk" adalah domain root dari "co.uk" tetapi "maps.google.co.uk" bukan domain root. Lihat spesifikasi ads.txt IAB.

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah File ads.txt - Penghasilan Anda Beresiko!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel